Kamis, 29 Oktober 2009

pertama kali menggunakan blog

ini adalah pengalaman pertama saya menggunakan blog, tadinya saya tidak tahu apa itu yang namanya blog?
blog ternyata menyenangkan buat kita-kita yang suka menulis, alasan saya ingin mencoba menggunakan blog pribadi adalah saya ingin menuangkan semua emosi saya, baik senang, sedih, marah atau apa.
karena selama ini saya selalu menyimpan perasaan ini didalam diriku sendiri...
mungkin tidak baik juga baik kesehatan selalu menyimpan semua emosi... makanya saya mencoba menuangkan semua emosi saya dalam bentuk tulisan atau apa...
saya ingin menggunakan sarana blog pribadi ini sebagai temen berbagi saya, temen curahan hati saya...
jujur saya mulai mencoba menulis karena sudah terlalu berat beban yang harus saya simpen di dalam perasaan saya...
saya pengen teriak-teriak, ketawa-ketawa, marah-marah,dan juga menangis... tapi semua itu tidak mungkin dapat saya lakukan mengingat saya seorang pengecut yang selalu menyembunyikan semua perasaan saya, mungkin karena sudah dari dulu saya cuma bisa bilang "IYA"... saya tidak punya keberanian buat bilang "TIDAK"
mungkin saya tipikal orang yang suka menyembunyikan emosi...
saya takut jika terus-terusan saya pendem nantinya malah bisa jadi bumerang buat saya sendiri... kalo saya sudah penat akan suatu masalah biasanya saya gampang banget marah meledak2, nangis terpingkal-pingkal...
mungkin saya lebih suka mengurung diri dalam kamar sambil nangis sepuas2nya... tapi apakah itu ada manfaatnya????
semua orang tidak akan pernah tahu apa sih sebenarnya yang saya mau?
apasih keinginanku?
apasih masalah yang sedang saya alami?
karena saya selalu menyimpan semuanya. saya pengen punya orang yang bisa tahu tentang aku, bisa ngerti mau aku, tapi sampai sekarang saya belum mendapatkannya...
mungkin karena saya selalu dikecewain sama orang-orang yang sudah saya sayangi...
masih adakah kepercayaan buat di hati saya buat menerima orang lain???
saya sendiri tidak tahu jawabannya... karena saya selalu ditinggalkan sama orang-orang yang saya sayangi...
saya sangat seneng bisa nulis... baru kali ini saya merasa seneng bisa curhat sambil nangis walaupun cuma satu arah...
mungkin saya bakal sering nulis-nulis sesuatu disini...
buat sekarang saya merasa nyaman bisa menuangkan isi hati saya di tulisan...
aku bukan orang yang berbakat buat menulis, tapi saya mencoba bernuat lebih baik lagi, saya bingung mau ngomong apa lagi...
mungkin cukup sekian dulu tentang pengalaman saya tentang blog pribadi saya ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar